IBX5980432E7F390 Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger - F-Berbagi

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger - Cara menghilangkan icon obeng dan tang di website / blogspot, Biasanya untuk pertama kali kita bikin blog dan memilih template bawaan bloger atau mengganti template sering kali template yang kita gunakan terdapat tampilan gambar obeng dan tang di sudut atau samping element - element di luar template yang kita pakai, dan akan mengganggu keindahan blog terlihat tidak rapi dan profesional.
Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger
fungsi sebenarnya gambar obeng dan tang adalah icon quick edit bloger berfungsi untuk mempermudah dalam melakukan pengeditan template seperti widget atau gadget secara cepat / langsung di halaman postingan sebuah blog.

karena tampilan obeng dan tang tersebut akan terlihat tidak rapi di blog yang telah kita kelola dan akan mengganggu pengunjung blog kita maka dalam artikel ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan icon obeng dan tang di dalam sebuah blog maupun website.
Cara menghilangkan icon obeng dan tang atau quick edit blogger cukup mudah berikut langkah langkahnya.
1. Pertama silahkan Log in terlebih dahulu di account blogger anda >> klik menu Template >> klik Edit Html
2. Kemudian tekan ctrl + F kemudian copy dan paste kode scrip  ]]></b:skin> pada kolom pencarian setelah itu enter
3. Jika sudah menemukan kode ]]></b:skin> Kemudian copy paste script berwana hijau di bawah ini dan di taruh di atas kode script ]]></b:skin> 
.quickedit{
    display:none;
    }
4. Setelah itu klik simpan template. dan kita lihat hasilnya bagaimana sudah hilangkan icon obeng dan tang tersebut.

Demikianlah tutorial tentang bagaimana cara menghilangka icon obeng dan tang di blog yang mungkin sangat mengganggu para pengunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang di Blogger"

Posting Komentar